Kamis, 23 Juli 2009

mencoba menulis kembali. . .

semarang, jumat 24 juli 2009

iyaaa. . . gw kembali. . . gw kembali menulis blog gw sendiri. . . setelah sibuk ngurusin fesbuk yg lagi booming di indonesia. . .

tapi gw juga senangs bisa memiliki fb. . berkat fblah. . teman2 lama gw dari kupang bisa ketemu. . .

uden. revi. mbak na. mbak riska. teh sinta. teh ayu. nia. danar. . .


wuiih. . kurang si. . dan gw lagi nyari fb tman gw yg namanya ali natas wahudu . . . dan. . pradana bayu rahmat jati. . tapi masi nihil. . huhuhu. . but it's okay lah. .

skarang gw udah merasakan liburan smstr. . walawpun seabrek aktivitas menunggu. . mulei dr ngerjain mpk ampe latian PSM yg akan konser ntar 16agust. . dan jujur gw g berharap ikud konser. . blum siap lahir batin. . .


lagian beberapa lagu belum gw kuasai. . yasudahlah. . pasrah + giat berlatih. . .

ni blog gw tulis skitar jam 2 pagi. . . dan saya masi merasakan insomnia. . . huaapp. . gw pengen tidur !!

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. gw juga lagi nyari teman gw yg namanya bayu rahmat jati... temen sd gw.. waktu nyari di google, yg keluar blog lo... jd gw buka aj...
    si bayu teman apa lo? sama gak sih bayu yg kita maksud?

    _ade_

    BalasHapus