Kamis, 29 Oktober 2009

capek beud. . eh capek banget maksudnya. . . hahaha

kamis 29 oktober 09 . . .


it's my first time gabung di acara wisuda universita bareng sama psm undip. . dulu.dulunya si gak pernah ikut. . hehehe. . .


yang namanya pertama. . pasti ada perasaan deg.degan kan ? nah itu juga gw rasain. . . gw kira atmosfernya bakal sama kayak wisuda fakultas gw di psikologi. . . beda banget !! mending wisuda fakultas si. . hahaha. . .


hari ini gw langsung ikut 2sesi skaligus. . . bisnya yg dtg dikit. . lg pada mid smstr masalahnya. . . .


yasudahlah. . . pengalaman juga. . . hehe



tadinya gak pengen ikut yg sesi ke 2. . tp gak nak jg ma osi. . . ya weslah. . hajar saja. . . walau udah capek. . ngantuk. . . lapar (walau dikasi makan. hehe) wah pokoknya dah gak enaklah moodnya. . . tapi ntah knapa gw ngrasa lebih suka yg ke 2 ini. . . usut punya usut. . . penampilan kami menyanyikan lagu LUK LUMBU. . . sukses !! big aplause dimana.mana. . . huwaaa. . . kami pada semangat !!



makin sayang sama PSM UNDIP. . makasih buat ilmunya. . makasih buat rasa kekeluargaanya. . . . . .


tak nyangka juga. . seorang arief pramudya sadi bisa masuk PSM UNDIP. .

itu semua juga berkat PSYCHOVOCALISTA FAKULTAS PSIKOLOGI UNDIP. . . tanpa kalian juga. . gw gak bisa nyanyi. . walau sampai saat ini gw masih ngerasa belum bisa menyanyi. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar