Jumat, 19 Desember 2008

KAMIS APES !!!!

sabtu, 20 Desember 2008 .
ngelanjutin lagi yang minggu apesnya gue . . . hehehehehe . . . .
Hari kamis kemaren tanggal 18 desember . . . itu seharusnya hari yang menyenangkan bagi gue . . . . . karena matkul Kognitif udah selesai . . . . jadi libur . . . . . trus untungnya da teman gue yang ngajak ikutan seminar kompas di MM UNDIP . . . berhubung waktu kosong . . . yasudahlah . . . . gue meng-iyakan . . . . seminarnya sih asik . . keren . . secara kompas kan . . . . wah gue enjoy bangetlah . . . . dengan 20 rebu . . gue udah dapat goodybag . sertifikat . . 2 biji donat J.co . . . . tentunya ilmu jurnalislah . . . . . . akhirnya acara pun selesai . . . bergegaslah gue ma UKI, teman gue . . . . menuju parkiran . . . . . Jeeennnnnggggggg . . . . . . Helm gue nyong !! gag da !! ilang !! waah kacau dah . . . speechles bgt gue waktu itu . . . . gag bisa mikir . . . . . . . . . AHAA . . . untung si UKI sms ILHAM . . . nyuruh bawa helm buat gue . . . . datanglah ILHAM dengan Helm buat gw . . . . Ahhh . . ALHAMDULILLAH . . . . . bisa pulang . . . . tapii . . . setelah gue starter motor gue . . . hloh . . . ?!?!?! kog gini . . . bunyi mesinnya kog kaya gini . . . . mampus . . . . alhasil gue pulang dengan slowly but sure . . . . keesokannya . . gue ke bengkel dong . . . nyervis motor . . . pertamanya masnya bingung . . . dapa dengan motor gue ?? . . . . setelah jadi . . . masnya bilang . . . mas . motormu ada yang ngutak-atik . . . Jedeeeerrr . . . . Benar kan ?? apa yang gue pikirkan kemaren . . . motor gue pasti ada yang utak-atik . . . . . . . huuppftt . . . . apes banget . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar