Jumat, 19 Desember 2008

Selasa sial . . . . .

sabtu, 20 DESEMBER 2008 . . . .
huuh . . . . lo tau gag sii sob . . . minggu ini . . . bisa di bilang minggu apes gue !! hehehehe . . . . kog gitu sih ??
gini ceritanya . . . . terjadi pertama kali di hari selasa tanggal 16 des . . . ketika mengikuti kuliah umum komunikasi . . . . tiba2 kan ujan deras datang tanpa ada yang di undang kan ?? . . . nAh . . . motor gue itu . . gue parkir di halaman parkir kampus . . pas markir sih . . feelling gue . . ah pasti amanlah . . panas gini . . . paling gag ujan . . . . eh di tengah2 kuliah umum . . . . tiba2 saja . . . hujan datang . . . deras pula . . . . hati ini jujur tak tenang . . . . masalahnya gue punya trauma dengan hujan dan motor . . . . mencoba untuk relax . . . . ujan telah berhenti . . . . dan kuliah umum pun usai . . . . langsung dah . . . . gue lari k halaman . . . . mengecek motor . . . . . . . waktu gue mau starter itu motor . . . . . ya ALLAH . . . . mati aku . . . ayahku tau . . . aku sedang pacaran dengan pacarku . . . . hahahahahaha . . . . dangdut banget dah !!! . mampus . . motor gue gak bisa idup . . . . di stsrter berulang kali juga gak mau idup . . . . . ahh . . . . mungkin mesinnya masi basah . . . . trus gue diemin aja ampe menunggu kering . . . . . 4 jam kemudian . . . . . . dengan maksud ingin pulang . . . karna gue dah yakin pasti bisa . . . ternyata oh ternyata . . . tetap gak bisa . . . . gue langsung meminta bantuan ke teman gue dong . . . . . ALHAMDULILLAH . . . berkat pertolongan . . . AMEL . AJI .YOGI . BAYU . . . . widdiw . . . banyak juga ya yang bantu . . . hehehehe . . . . akhirnya. . . . motor gue jalan juga . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar